KATA  PENGANTAR

Puji Syukur kami panjatkan Kehadirat Allah SWT, karena limpahan Rahmat, karunianya, telah Website Kecamatan Pace Tahun 2019, dengan berpedoman pada Peraturan Menteri Dalam Negeri RI Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata cara Perencanaan,  Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah dan mengacu pada Peraturan Bupati Nganjuk tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2020 yang telah ditetapkan pada tanggal 28 Juni 2019.
Penyusunan Webasite Kecamatan Pace didasarkan pada kondisi target menurut perkembangan Rencana Kerja Kecamatan Pace dan capaian kinerja tahun lalu dan perkiraan tahun berjalan, hitung proyeksi kebutuhan besaran target yang layak untuk tahun rencana dan prakiraan maju tahun berikutnya, yang nantinya akan dijabarkan menjadi kebutuhan program dan kegiatan untuk satu tahun rencana, sesuai dengan tugas dan fungsi serta kewenangan SKPD dalam bentuk kerangka regulasi dan kerangka anggaran.
Semoga Website ini dapat bermanfaat dan menjadi pedoman dalam pencapaian sasaran program dan kinerja kegiatan pada tahun 2019-2023.
Akhir kata, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam penyusunan Website Kecamatan Pace ini.



Pace, 26 Juli 2019
CAMAT PACE,



Drs. SUGENG HARIANTO, MM
Pembina TK I
NIP. 19670101 199302 1 001